Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Santai’ Category

TENDER KAOS

Pasti bingung kok gw kasih judul Tender Kaos… bruakakakaka ^o^…..

kali ini gw bukan seperti media massa ibukota yang sedang mengiklankan sebuah kesempatan buat melakukan tender pengadaan kaos loh ya…. ^^

jadi gini, kemarin 19-agust-2008 gw dapet informasi dari adik gw yang satu lagi, klo dia tuh lagi ikut tender kaos buat apa gitu agak lupa.. gini percakapannya :

“Mas kita ikut tender kaos nih… mau bantu ga nih ?” Adik gw bertanya.

“weleh mantab tuh, yuk2.. ikut dunk tender gitu loh !”

“oke tapi gini mas satu kaosnya dihargai rp 4000,- gimana, bisa ga?” dengan tersenyum lebar dan santai dia mengucap.

“What rp 4000,- yang bener ah, memang ada kaos segitu harganya”

“ada, makanya itu butuh berapa banyak pesenan minimal untuk bisa dapet harga segitu?” Senyumnya makin lebar lagi.^^

“SWT kamu, ya udah nanti ditanya dulu ke Garmentnya”

“oke sore ini ya kasih kepastian”

“ya2”

Yang gw bingung memang ada ya kaos seharga 4000 an… weleh2… rada sableng juga nih si Bima (ini sebenernya code name aja, jadi di setiap keluarga gw anak laki2nya punya code name gitu mantab kan, kayak gw yang dikasih code name Yudistira, lalu ada yang Arjuna, Dan Nakula, sama Sadewa, gitu… pak) klo ngambil tender … wakakakak ^^…

^^… mungkin kaos polos kali ya.. hahaha yang udah ga menyerap keringat dan klo dipakai juga gatel2 kali.. kaos dengan harga segitu … bruakakakaka ^O^.. semangat Bim gw mendukung lo…. hahahaha

Advertisements

Read Full Post »

Ngeband 2 hari nonstop

weleh2 libur kemarin selama tiga hari tanggal 16,17,18 bener-bener di gunakan untuk refreshing and istirahat….

Apa lagi Tanggal 17 dan 18 weleh mantab sangat dua hari itu, benar-benar dua hari itu digunakan untuk refreshing gila-gilaan. heheheh, karena kebetulan Adik gw (btw ini sebenernya sepupu, tapi karena kita satu keluarga besar tuh akrab sangat dan menyatu menjadi satu, alah apa coba ini, jadi gw biasa nyebut mereka adik2 gw) sedang dijakarta jadi ya udah deh.. dua WE (Wong Edan) klo kata temen gw jadi satu ya jadi WWE (Wong Wong Edan).

The Boys Melakukan aksinya dengan mantab selama dua hari penuh…The Boys adalah Band keluarga yang cukup minimalis, dimana anggotanya cuma dua orang hehehehe ^^… Gw pada Vokal dan Adik gw pada Piano.. weleh mantab kan formasinya ^^… cukup dengan kita berdua udah bisa mengguncang satu komplek nih…. wakakakka bener ga ^^

Latihan dijalanin cukup serius, dari pagi sampai malam…. tidur… lalu dari pagi lagi sampai malam lagi… ^^ hehehe WWE kan kita ^^….

but sumpah keren abis deh hasil rekaman kita… hehehehe walau kata orang-orang spelling gw ga cukup kuat T_T… ga pa2 masih butuh banyak belajar nih doain ya ^^ cya…

Read Full Post »

MERDEKA INDONESIA.. SEKALI MERDEKA TETEP MEREDEKA DUNK \(n_n)/

Wedew, tiga hari kemarin libur wah sungguh menyenangkan sekali.. kerja cuma makan-tidor-makan-tidor-makan-tidor…. weleh mantab tenan… ^^ untung berat badan gw tetep and ga naik n_nV

btw sih memang lagi sedikti ga enak badan gara2 banyak bumbu2 dapur yang pedas dan beberapa pengalaman baru yang cukup menggembirakan ^^

but you know lah, tetep aja tiga hari libur itu adalah hal yang paling menyenangkan… bener ga tuh kawan2…. jadi tiga hari kemarin semua terbayarkan deh… and pikiran juga lebih cerah dan menyenangkan.

now kembali ke rutinitas deh ^^

Read Full Post »

TO YOU ALL, MY FRIENDS

Sahabat itu seperti Bintang, Kau tidak selalu melihat mereka, Namun Mereka selalu ada di sana.

Sahabat itu seperti Bintang, Kau tidak selalu melihat mereka, Namun Mereka selalu ada di sana.

TO YOU ALL, MY FRIENDS

Sunshine dances between the clouds and pours into the plains
The season has just begun

I run up to the voice of my friends
And there, as I turn to them, is always their smiling face
Where the brightest sun always shines

As I walk in the street in the freezing winter
You all encourage me naturally
And helped me so many times

Like you all, just like you all, I want to be someone who can give courage to others

Even on that distant road
The clouds are going towards that faraway place, going towards the future

Someday the road will separate
And the time for our individual futures will begin
But surely we’ll be shine

Even if the time comes for us to be hurt, for our dreams to break apart
I want to have the support of your love
I want to have your friendship

Because of you all, because of you all, I want to be a stronger person

The times you all laughed, the times you all cried
They’re shining as brightly as a spring day

untuk semua sahabat2 ku .. thx all, you all the best ^^

Read Full Post »

3:49

bruakakakaka… sumpah ternyata disini gila semua orangnya ^^. Gara-gara ada yang baru aja nikah jadi dia kena dikerjain terus.. hahhaha.. cepet gede dah gw disini (hahaha bukannya dah gede^^)

Tapi memang deh, kerja di bagian redaksi sebuah media massa tuh bener-bener asik, orang-orangnya ga ada yang neko-neko. Sejauh ini sih ga ada tuh sirik-sirik-an, semua bekerja sama menjadi satu teamwork yang solid. ya iya lah, klo enggak gitu bisa hancur tuh media ^^

I give two thumbs for all Redaksi T&t…..

Gambatte Kudasai T&t

Read Full Post »

final

final

Aku hidup lagi… blog ku bisa jalan lagi

Blog ku bangun pagi… gara-gara takut kesiangan lagi…

hahaha.. sepatah dua patah kata sambutan untuk mulainya hidup baru di dunia cyber ini^^

I-Allah Blog ini akan diupdate terus dengan berbagai macam tulisan …. Amien2…

for all my Fren, u must read all posting, this is great you know especially ” I had no idea “…. It’s Cool boy’s and girl… let’s kick some as… Btw U read, U must give the comment… cam kan itu anak muda hahahaha

Think Big and Kick some As ^^

MANY TIMES UNTIL NOW

Maybe, it was a constant self-control. Maybe, you were crying inside.
You can’t give away the dream you chose yourself?

More than the number of times I suffered, more than the number of times I doubt,
I want the number of times I laugh and trust others, and I pray that it’ll happen in my life.

Even though I was always a side character, even though I’m a shadow,
let me be in the center when I dream. Let me be honest.

Frequently, somehow I didn’t give up.
Frequently,I always stand up, right?
Frequently, we always trust each other
Frequently, I dreamed.
Frequently…

Frequently, I had seen the stupid things
Frequently, I was standing in someone’s shadow
Now, I’m a main character. Let me be selfish.

I have been escaping from a lot of things
I terminate those decision
But for that dream, but for that dream
but for that dream…

I’m sick of a side character.
While I’m dreaming, let me be in the center when I dream.
Let me be honest.
Let me become a not a side character but a main character.

Frequently, somehow I didn’t give up.
Frequently, I always stand up, right?
Frequently, we always trust each other
Frequently, I dreamed.
Frequently…

To break off the seal, I bent a lot
To trust someone, I doubted a lot.
To protect someone, I had hurt a lot.
Frequently…

Frequently, I had seen the stupid things
Frequently, I was standing in someone’s shadow
Now, I’m a main character. Let me be selfish.

Read Full Post »

I had no idea

Deep In my Heart

Deep In my Heart

I had no idea
that you had a person you loved
And I had no idea as well
that you had your love denied

I thought the two of us were just friends
that were closer than anyone.
but then you suddenly disappear from right in front of me

Maybe it’s love, I don’t know.
I don’t know when I started feeling this way, but
I love you.

But so that you won’t realize
that I’m scared, I’ve been…

I can’t go on
always hiding my feelings
like this, but…

I can’t say the words
Because we can never go back to being friends if I say
“I love you.”

You’re quietly gazing
off into the distance
Maybe you’re just like me,
with a love that goes unanswered.

Right now, it’s harder for me to smile
than to cry,
but I’ll bear it.
Maybe someday you’ll realize why I’m so awkward around you.

I will always be
right here for you,
no matter what.

So please, realize
the sincerity that lies in the depths of my heart.

It’s so sad
that you didn’t know
there was someone who loves you.

Since someday, I’ll be brave,
and be able to face you and say
“I love you”

These feelings are like precious treasures
quietly sealed away
and I want to give them
to you.

Maybe it’s love, I don’t know.
I don’t know when I started feeling this way, but
I love you.

But so that you won’t realize
that I’m scared, I’ve been…

I can’t go on
always hiding my feelings
like this, but…

I can’t say the words
Because we can never go back to being friends if I say…

I will always be
right here for you,
no matter what.

So please, realize
the sincerity that lies in the depths of my heart.

It’s so sad
that you didn’t know
there was someone who loves you.

Since someday, I’ll be brave,
and be able to face you and say
“I love you”

for you, the one I love but u are so far away from here, damn ^^

Read Full Post »

Older Posts »