Feeds:
Posts
Comments

3:49

bruakakakaka… sumpah ternyata disini gila semua orangnya ^^. Gara-gara ada yang baru aja nikah jadi dia kena dikerjain terus.. hahhaha.. cepet gede dah gw disini (hahaha bukannya dah gede^^)

Tapi memang deh, kerja di bagian redaksi sebuah media massa tuh bener-bener asik, orang-orangnya ga ada yang neko-neko. Sejauh ini sih ga ada tuh sirik-sirik-an, semua bekerja sama menjadi satu teamwork yang solid. ya iya lah, klo enggak gitu bisa hancur tuh media ^^

I give two thumbs for all Redaksi T&t…..

Gambatte Kudasai T&t

Advertisements

14-August-2008

sungguh cukup melelah kan tanggal tersebut… dimana keadaan badan lagi kurang enak ditambah dengan beberapa bumbu2 dapur yang cukup pedas. Tapi semua sepertinya udah selesai… maybe yes maybe no (berhubungan dengan pemikiran orang sih… ).

you know lah setiap manusia tuh punya banyak keunikan dalam setiap semua tingkah laku bahkan pikiran jadi memang manusia tuh sulit untuk dimengerti ^^

sampai2 seorang kawan mengatakan “oi berkomunikasi dengan manusia tuh susah ya?”…..

“ya memang, klo enggak gitu gw dah kaya dari dulu kali, hahahahaha” (^^)

Udah kuliah di jurusan komunikasi tapi masih blum bisa berkomunikasi sama orang duh2 harus banyak belajar lagi nih kayaknya ^^

btw apa mungkin karena komunikasi itu sulit makanya ada fakultas Ilmu komunikasi… mungkin biar komunikasi tuh lebih mudah dimengerti kalau sudah dipelajari ^^ (entah deh, tanyannya sama empunya ilmu aja deh. gw aja dah pusing mikirin cara berkomunikasi)

Tapi menurut pengalaman yang udah dijalanin ( walah2 apa coba, pantes gw sering dipanggil Pak, malah ada yang manggil Mbah. sial nih orang2 (n_n) ). Sebenernya komunikasi tuh mudah2 aja loh, kenapa begitu kenapa begini ?

Klo menurut aku sih satu kuncinya… “Kepala dingin aja”…. jangan pakai kepala panas ato kepala batu, ato kepala2 yang lain ( kepala ayam, kepala kambing, kepala sapi), hasilnya berbeda biasanya, klo enggak marah2an, pukul2an, jambak2an, ato gigit2an… hahahahahah (^^). (BUKAN MAKSUD MENYINDIR ORANG YG PEMARAH YA, NO OFFENCES OKEY ^^).

itu aja sih opini hari ini semoga bermanfaat untuk yang baca.

Wings of Destiny

Gunakan kepala dingin itu kuncinya, I-Allah Semua Komunikasi bisa lancar aman dan damai (kayak pemilu aja). hahahahha

Blog Gw hidup lagi

final

final

Aku hidup lagi… blog ku bisa jalan lagi

Blog ku bangun pagi… gara-gara takut kesiangan lagi…

hahaha.. sepatah dua patah kata sambutan untuk mulainya hidup baru di dunia cyber ini^^

I-Allah Blog ini akan diupdate terus dengan berbagai macam tulisan …. Amien2…

for all my Fren, u must read all posting, this is great you know especially ” I had no idea “…. It’s Cool boy’s and girl… let’s kick some as… Btw U read, U must give the comment… cam kan itu anak muda hahahaha

Think Big and Kick some As ^^

MANY TIMES UNTIL NOW

Maybe, it was a constant self-control. Maybe, you were crying inside.
You can’t give away the dream you chose yourself?

More than the number of times I suffered, more than the number of times I doubt,
I want the number of times I laugh and trust others, and I pray that it’ll happen in my life.

Even though I was always a side character, even though I’m a shadow,
let me be in the center when I dream. Let me be honest.

Frequently, somehow I didn’t give up.
Frequently,I always stand up, right?
Frequently, we always trust each other
Frequently, I dreamed.
Frequently…

Frequently, I had seen the stupid things
Frequently, I was standing in someone’s shadow
Now, I’m a main character. Let me be selfish.

I have been escaping from a lot of things
I terminate those decision
But for that dream, but for that dream
but for that dream…

I’m sick of a side character.
While I’m dreaming, let me be in the center when I dream.
Let me be honest.
Let me become a not a side character but a main character.

Frequently, somehow I didn’t give up.
Frequently, I always stand up, right?
Frequently, we always trust each other
Frequently, I dreamed.
Frequently…

To break off the seal, I bent a lot
To trust someone, I doubted a lot.
To protect someone, I had hurt a lot.
Frequently…

Frequently, I had seen the stupid things
Frequently, I was standing in someone’s shadow
Now, I’m a main character. Let me be selfish.

I had no idea

Deep In my Heart

Deep In my Heart

I had no idea
that you had a person you loved
And I had no idea as well
that you had your love denied

I thought the two of us were just friends
that were closer than anyone.
but then you suddenly disappear from right in front of me

Maybe it’s love, I don’t know.
I don’t know when I started feeling this way, but
I love you.

But so that you won’t realize
that I’m scared, I’ve been…

I can’t go on
always hiding my feelings
like this, but…

I can’t say the words
Because we can never go back to being friends if I say
“I love you.”

You’re quietly gazing
off into the distance
Maybe you’re just like me,
with a love that goes unanswered.

Right now, it’s harder for me to smile
than to cry,
but I’ll bear it.
Maybe someday you’ll realize why I’m so awkward around you.

I will always be
right here for you,
no matter what.

So please, realize
the sincerity that lies in the depths of my heart.

It’s so sad
that you didn’t know
there was someone who loves you.

Since someday, I’ll be brave,
and be able to face you and say
“I love you”

These feelings are like precious treasures
quietly sealed away
and I want to give them
to you.

Maybe it’s love, I don’t know.
I don’t know when I started feeling this way, but
I love you.

But so that you won’t realize
that I’m scared, I’ve been…

I can’t go on
always hiding my feelings
like this, but…

I can’t say the words
Because we can never go back to being friends if I say…

I will always be
right here for you,
no matter what.

So please, realize
the sincerity that lies in the depths of my heart.

It’s so sad
that you didn’t know
there was someone who loves you.

Since someday, I’ll be brave,
and be able to face you and say
“I love you”

for you, the one I love but u are so far away from here, damn ^^

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

aduh-aduh, tadi sempet baca-baca artikel yang dibuat sendiri. Jadi kaengen juga neh sama anak-anak blog yang gokil-gokil.

kapan neh pada ketemuan.

nanti klo ada pelatihan Video Blog mudah-mudahan bisa ketemu lagi.

 tugu-pemuda.JPG

Cukup Melelahkan juga perjalanan ke seluruh tempat-tempat bersejarah di kota Semarang. Dari Lawang Sewu; Gereja Blenduk; Klenteng Gang Lombok; hingga Klenteng Sam Poo Kong cukup melelahkan, namun seluruh peserta mendapatkan banyak sekali pengetahuan. Jam tepat menunjukkan pukul 12:00 saat di Klenteng Sam Poo Kong, pak Langen sudah mulai agak cemas karena sepertinya kegiatan ini di luar rencana. Seluruh peserta banyak tersebar dimana-mana, mereka masih asik dengan kamera menjepret sana-sini di dalam Klenteng. Pukul 12:35 akhirnya seluruh peserta bisa dikumpulkan dan di giring menuju bus. Di bus kami diberitahukan bahwa sesi perjalanan Semarang selesai sampai disini, dan setelah ini bus akan langsung menuju ke Kota Kudus. Perjalanan tidak terlalu jauh dari Semarang sampai Kudus, namun karena peserta sepertinya cukup lelah karena dari pagi hingga siang terus hunting (mencari obyek fotografi) banyak peserta yang akhirnya terlelap, ditambah dengan faktor perut yang lapar akhirnya hampir semua peserta terlelap. Setelah beberapa menit bertahan sambil melihat pemandangan, namun karena ternyata cukup lelah juga akhirnya saya pun memutuskan untuk tidur. Mungkin ada banyak hal yang menarik di perjalanan dari Semarang menuju Kudus, namun mata dan motivasi ternyata sudah tidak sependapat. Continue Reading »